Dream Initiation With Tarot

Banyak yang menyebutkan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Dari situ, berkembanglah semacay kesimpulan kalau mimpi itu tidak nyata dan tidak relevan dengan kehidupan sehari-hari kita. Hanya orang yang memiliki kemampuas khususlah yang katanya bisa mengalami mimpi yang bersifat ramalan seperti dil film-film.

Yang ingin saya tekankan disini adalah, manusia sudah memiliki kemampuan mendapat pencerahan atau inspirasi ataupun prediksi dari mimpi sejak ia lahir. Ini disebabkan karena mimpi adalah hasil dari olah pikiran manusia atas berbagai masalah atau kejadian yang dia hadapi. Hasil olah pikiran itu terjadi pada saat kita tertidur dan merilekskan pikiran sadar kita sheingga pikiran bawah sadarlah yang mengolah itu semua. Nah, seringkali hasil olahan itu perlu diketahui oleh pikiran sadarnya juga, sehingga muncullah dalam bentuk berbagai simbol-simbol yang sering disebut sebagai keadaan bermimpi tersebut.

Dengan demikian, makin kompleks simbol-simbol yang kita lihat, dan makin aneh mimpi yang dialami, justru malah semakin menunjukkan bahwa ada banyak hal yang sedang diolah oleh pikiran bawah sadar kita. Selain itu, seringkali mimpi selain bertujuan membantu mengelola masalah yang sedang kita hadapi, mimpi juga memberi petunjuk mengenai apa yang perlu kita kembangkan atau kita perbaiki agar hidup kita menjadi lebih baik kedepannya.

Masalahnya adalah, mimpi umumnya tidak bisa kita atur kapan dia munculnya, atau untuk apa tujuan mimpi tersebut, simbol2 apa yang muncul, dan banyak faktor lain yang menunjukkan kalau kita belum bisa mengatur manfaat dari mimpi tersebut. Kabar bagusnya adalah, kita bisa mulai belajar untuk mengatur sendiri tujuan dari mimpi tersebut seperti:

  • Memberi petunjuk mengenai masalah cinta
  • Memberi inspirasi akan datangnya rejeki
  • Memberi inspirasi akan cara menyelesaikan masalah didunia kerja
  • Menyembuhkan penyakit2 tertentu
  • Memulihkan stamina dalam semalam
  • Dan masih banyak lagi.

Berbagai cara untuk mengendalikan mimpi agar sesuai dengan tujuan yang kita inginkan itu disebut sebagai dream programming. Salah satu cara melakukan dream programming adalah melalui penggunaan kartu tarot sebelum tidur. Berikut cara singkatnya:

  1. Sebelum tidur, ambil salah satu kartu tarot yang sesuai dengan keinginan anda. Misalnya apabila ingin mengatasi politik dunia kerja, maka kartu justice bisa digunakan; apabila ingin menyembuhkan penyakit, maka kartu temperance bisa digunakan.
  2. Atur nafas menjadi serileks mungkin
  3. Sambil berbaring, pandangi kartu tersebut tanpa berkedip. Hanya berkedip apabila mata mulai terasa kering saja.
  4. Pandangi terus kartu tersebut tanpa memikirkan apapun dan tanpa menganalisa apapun. Dalam kasus2 tertentu, mungkin ada suara2 dalam pikiran anda yang rasanya bukan berasal dari kemauan anda sendiri, biarkan saja hal tersebut.
  5. Lakukan hal tersebut sampai anda merasa tidak kuat dan tertidur dengan sendirinya.

Untuk hasil dari dream programming ini, tiap orang bisa berbeda-beda. Ada yang dalam sekali mencoba langsung mendapat mimpi, ada yang perlu melakukan percobaan beberapa hari sebelum bisa benar-benar bermimpi. Namun lepas dari apakah anda sadar atau tidak sadar mendapatkan mimpi selama masa dream programming ini, sudah bisa dipastikan anda semakin dekat dengan tujuan anda dalam dream programming tersebut, apabila anda melakukan programmingnya secara teratur. Dan untuk tujuan2 dream programming, tentu saja ada yang dalam sehari juga sudah bisa dicapai, dan ada yang membutuhkan waktu berhari-hari dream programming untuk mencapai tujuan tersebut.

3 comments

  1. KuciL says:

    Baiklah! Dicobaaaaaa…..! 😀

  2. KuciL says:

    Aq pernah coba pake kartu temperance kak, tapi tarot vampyres kan gambarna rada2 serem tu, malah aq ngimpi vampir! Gimana tuh kak?

    • anihikafudoh says:

      gpp. Itu artinya memang ud mulai jalan pikiran bawah sadar u.
      Kalo mau, u ceritain mimpinya deh secara detail. Vampire disini bukan berarti jelek yah. Wekekekeke

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

%d bloggers like this: