Inspiration for Your Love Relationship. Part 2

Sambungan dari part 1 yeee…..

8: Strength

Apabila hubungan kalian sedang berada dalam situasi dilema, maka sekarang adalah waktunya anda menunjukkan ketegasan anda secara bijak. Gunakan kata2 yang halus dan positif, dan bukan kata2 yang menekan dan memaksa untuk meenunjukkan ketegasan anda. Tunjukkan bahwa anda memilih keputusan tersebut untuk kebaikan hubungan kalian secara nyata.

9: The Hermit

Waktunya anda untuk menyendiri dan evaluasi hubungan kalian. Selama masa evaluasi itu, rilekskan pikiran anda dengan jalan2 bareng teman atau manjakan diri anda dengan hal2 yg anda suka.

10: The Wheel of Fortune

Ada kabar baik yang menghampiri anda hari ini. Teliti segala peluang relasi yang muncul dan manfaatkan peluang tersebut seoptimal mungkin. Kartu ini juga seringkali menunjukkan adanya kabar yang tidak disangka2 dari pasangan anda.

11: Justice

Salah satu kunci dari hubungan anda adalah keadilan. Apakah anda menuntut dari pasangan anda, tapi anda sendiri tidak mau dituntut? Apakah anda mengatur tapi tidak mau diatur? Meskipun alasannya adalah karena cinta, pikirkan baik2….jangan2 hanya karena ego anda saja. Jalankan komitmen anda dengan sebaik2nya. Buatlah atau evaluasi komitmen (bagi yg sudah ada komitmen) dengan pasangan anda dan jalankan komitmen tersebut.

12: The Hanged man

Mulailah memikirkan sesuatu dari sudut pandang pasangan anda, bukan dari sudut pandang anda seperti biasanya. Kartu ini menunjukkan bahwa hubungan kalian baru akan mengalami perkembangan kalau anda mencoba memahami pola pikir dan situasi yang dialami pasangan anda saat ini.

13: Death

Kadangkala, suatu hubungan membutuhkan variasi. Mulai pikirkan rencana ngedate yang tidak biasa dan buat janji kepada diri sendiri, apa yang akan anda perbaiki dari diri anda supaya pasangan semakin mencintai anda.

14: Temperance

Anda butuh komunikasi yang intense dengan pasangan saat ini. Buatlah janji untuk bertemu atau menelpon pasangan hari ini juga. Dan jagalah agar hubungan anda tetap seimbang dengan aktifitas anda yg lainnya seperti kerja, belajar, atau bergaul.

 

<beramsbung ke part 3>

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

%d bloggers like this: