Pengenalan Awal Didunia Magick, part 3: some rules to consider

Ada beberapa postingan yang melihat magick masih sebagai sesuatu yang menyeramkan dan destruktif. Well, mengingat dari perkembangan internet, memang adakalanya tidak semua informasi dibeberkan. Overall, magick itu bisa dikategorikan sebagai tindakan netral…., tujuang dan maksudnya lah yang menentukan magick tersebut menguntungkan atau merugikan. Berikut beberapa point2 penting dalam Spells yg bisa dikatakan sebagai etikanya:

  • Kita bisa menanamkan sugesti untuk membuat orang lain memberi respon yang menguntungkan bagi kita. Namun kita tidak bisa membuat mereka menjadi ‘budak’ kita. Dengan demikian, suatu spell memiliki kemungkinan berhasil lebih tinggi apabila memang pikiran yang kita tanamkan sudah ada didalam pikiran target. Kemungkinan spell menjadi berkurang apabila kita menanamkan sesuatu yang tidak dipikirkan oleh target.
  • Penggunaan magick bukan berarti memberikan anda situasi yang tidak adil ke orang lain. Ini disebabkan karena magick hanyalah 1 dari sekian banyak faktor yang menentukan jalan hidup kita/ orang lain dan memberi sedikit keberuntungan ekstra yang menguntungkan kita.
  • Pikiran memiliki getaran dam situasi mental anda juga mempengaruhi energi disekeliling anda. Jika menggunakan spell yang memberik efek merusak, maka anda memproyeksikan energi negatif yang berujung kepada anda menarik karma buruk ke diri anda sendiri. Untuk sebaliknya, spell yang positif memberi efek yang baik untuk diri sendiri.
  • Banyak spiritualist yang meyakinkan bahwa manusia sebenarnya memiliki sisi pribadi yang lebih tinggi dan berhubungan langsung dengan Yang Maha Kuasa…., dan ini berdampak manusia cenderungnya lebih ingin berbuat kebaikan. Dengan demikian, spell yang bertujuan untuk kebaikan lebih mudah dilaksanakan dan lebih efektif ketimbang spell yang bertujuan buruk.

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

%d bloggers like this: