Confession of Tarot Reader

Bagian ini akan mengumpulkan artikel2 yg gw tulis seputar refleksi dan berbagai pelajaran yang didapat dari cerita2 klien. Tentu saja tidak hanya eksklusif 1 klien saja melainkan dari berbagai klien sekaligus dan kecenderungan2nya.

Alhasil, artikel bagian ini akan membahas pola2 umum yg nyata terjadi di masyarakat Jakarta-Indonesia umumnya yang namanya juga kenyataan, sometimes….it hurts a lot.

Oleh karena itu, artikel2 di bagian ini BUKANLAH ARTIKEL MOTIVASI; melainkan berisi tentang situasi yg terjadi pada umumnya (yg seringkali sangat tidak nyaman untuk dibaca), dampak yg terjadi, berikut solusi2 yg ditawarkan…which is, sebagian besar solusi juga datangnya dari klien2 gw yg sudah menjalankannya terlebih dahulu sehingga terbukti efektif.

Karena artikel2 yg gw tulis disini akan memaparkan pola2 kejadian umumnya berdasarkan sharing dari klien, seringkali….sekali lagi SERINGKALI artikel ini tidak nyaman untuk dibaca dan BUTUH KEDEWASAAN untuk menilai situasi yg terjadi. Jadi, bagi yang merasa emosinya masih meledak – ledak dan masih menilai semua hal dari kacamata kuda anda, saya sangat menyarankan anda tutup saja halaman ini.

Segala komentar2 yg kekanak – kanakan, tidak dewasa, atau jelas2 keliatan kalau hanya membaca sepotong2 saja dan tidak membaca keseluruhan dari suatu artikel, tidak akan saya balas dan tidak akan saya approve. So, mari berdiskusi dengan dewasa dan bukan gaya AL4Y 😀

Berikut artikel yang sudah pernah ditulis:

 

 

 

 

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

%d bloggers like this: