Tarot Next Lesson 2 is UP!

 

Ada temen2 gw yg bertanya, kenapa tidak dimasukkan ke penerbit komersil/ besar?
Jawaban gw: gw sendiri sudah mencoba, namun sampai sekarang memang blom berhasil dgn alasan dari mereka buku ini ‘terlalu advance’

Ya memang buku tarot (bahasa Indonesia) yang beredar di toko2 buku di Indonesia memang baru sebatas membahas cara baca kartu dan arti kartu saja. Itu pun sebagian besar dengan sengaja dibuat sangat rumit dengan jargo2 psikologi yang asing untuk org awam. Untuk pembahasan selain baca kartu ya paling seputar sejarah dan 2-3 halaman soal meditasi.

Dan penerbit memang sebagian besar belum berani untuk menerbitkan buku tarot yang lebih dari sekedar membaca tarot. Kenapa demikian? I don’t know and don’t need to know.

So yes,….buku ini selain mengajarkan cara membaca tarot dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, buku ini juga memberikan informasi akan berbagai penerapan dengan kartu tarot selain untuk membaca klien dan pengembangan diri.

Buku ini menawarkan alternatif2 pengembangan diri dengan sarana kartu tarot yang dimana para tarot reader di Indonesia, sebagian besar, belum mengetahuinya.

Buy this book and you’ll know what I mean dan gw bilang kayak begini karena murni isi bukunya seperti itu dan ga di lebih2kan.

Bisa dipesan untuk buku fisiknya ke Atarotboy Tarot Reader di 0857 471 38 075 atau contact me via tjindonesia@gmail.com untuk versi digitalnya.

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

%d bloggers like this: