Tarot Next Lesson 3 – Final Trilogy Of TNL Series

Akhirnya, buku ketiga sudah selesai dirampung dan tinggal menunggu beberapa testimoni dari teman – teman saya. Dan rencana hari Senin , 3 Maret 2014, gw akan meliris buku tersebut baik dalam bentuk fisik maupun digital.

Secara jumlah halaman memang tidak sebanyak buku Tarot Next Lesson 2 bahkan hampir mendekati jumlah halaman di buku Tarot Next Lesson 1. Hanya saja, gw yakin secara isi dan keilmuan di Indonesia, BELUM ADA BUKU TAROT YANG MEMBAHAS TOPIK SEPERTI YANG SAYA TULIS.

Dengan demikian, meskipun harga yang gw pasang nantinya merupakan harga yang ‘standard’, namun ilmu yang didapat tentunya sangat diluar standard bahkan 100% diluar buku tarot yang sudah terlalu mainstream di jual di berbagai toko buku di Indonesia.

Dan kali ini, di buku ketiga dan terakhir untuk TNL series, gw memang mengambil topik yg cukup kontroversi bagi orang2 awam yang tidak mengerti namun sok tahu. Yaitu penggunaan sihir dengan kartu tarot? Adakah manfaatnya? Buanyak sekali terutama untuk pengembangan diri dan kedewasaan mental pembaca. Apakah perlu dasar2 tarot? Sebenarnya tidak perlu, namun supaya lebih bisa mengerti 100% manfaat dari tarot ya memang dianjurkan untuk mengetahui dasar2nya.

Apa yang gw bahas di buku tersebut? Lebih ke konsep dasar dan rambu2 dalam sihir, manfaatnya, dan juga penggunaan sihir dengan kartu tarot secara praktis untuk kehidupan secara umum, rejeki, keberuntungan, perlindungan diri, dan cinta. Berikut juga sebagai bonus, gw memasukkan juga cara memprogram energi kedalam suatu benda; yang tentu saja sebelum anda mempelajari bagian ‘bonus’ tersebut, dianjurkan anda sudah mengerti bagian2 sebelumnya sehingga tau konsep sihir itu aslinya seperti apa.

Well….sebagai teaser, ini final cover depannya.

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

%d bloggers like this: