Tarot: Next Lesson is LIVE!!!!

Akhirnya buku pertama yang gw tulis sendiri, sudah bisa dibeli di www.nulisbuku.com dengan sistem POD (Print On Demand)

Dimensi buku: 13×19 cm
Banyak halaman: 130 halaman – B/W
Soft Cover, Perfect Bound (jilid lem)

Sebuah buku kecil yang singkat dan padat informasi mengenai cara belajar tarot yang fleksibel dan penggunaan tarot lebih jauh untuk pengembangan diri sendiri.

Berbeda dengan buku kebanyakan di pasar, buku ini bukanlah ‘buku pendamping’ atau companion book suatu deck tarot yang biasanya penuh dengan arti ke 78 kartu. Buku ini terbagi menjadi 2 bagian besar. Dimana di bagian pertama buku ini, saya justru mendorong pembaca untuk mendapat arti sendiri dari masing – masing kartu dan langkah – langkahnya agar pembaca bisa lebih fleksibel dalam membaca kartu tarot baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Sementara di bagian keduanya, saya akan memberikan konsep dan ide penggunaan tarot untuk pengembangan diri sendiri baik melalui pembacaan untuk diri sendiri tiap hari (yes,…..tarot reader BOLEH membacakan kartu untuk diri sendiri) , maupun sebagai sarana untuk meditasi.

Pendekatan yang saya gunakan dalam buku ini murni menggunakan pendekatan psikologis terutama untuk membaca bawah sadar manusia dan pemrograman bawah sadar manusia. Tidak ada tahayul ataupun yang seram – seram ala dukun.

Penjelasan mengenai sistem POD (Print On Demand)

Saya memakai bantuan perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan print on demand ( www.nulisbku.com )untuk menghasilkan buku ini. Ini disebabkan karena kecenderungan percetakan umumnya hanya menerima buku – buku yang ngetrend di pasar saja; sementara saya ingin membagikan ilmu pengetahuan tentang Tarot Reading yang bisa diterima baik untuk pemula (yang baru mencoba belajar tarot) sekaligus menambah ilmu untuk para tarot reader yang sudah berpengalaman.

Sistem print on demand disini mengacu kepada sistem dimana pihak percetakan baru akan mencetak bukunya apabila ada pesanan buku.

Kelebihannya:

  • TANPA QUOTA PESANAN, jadi kalau hanya memesan 1 buku juga tetap akan dicetak.
  • Distribusi yang eksklusif, sesuai pesanan. Anda tidak akan menemukan buku ini dijual ditoko buku.
  • Berbeda dengan sistem penjualan di toko buku, dimana apabila tidak mencapai target penjualan, dalam waktu 3 bulan (atau lebih singkat lagi) stock akan diretur alias ditarik dari toko buku besar itu sendiri, ataupun stock buku di suatu toko buku bisa habis, dengan sistem POD ini, stock buku TIDAK AKAN PERNAH HABIS karena dicetak sesuai dengan pesanan.
  • Isi buku bisa bersifat lebih idealis, yang dalam hal ini saya bisa membagikan pengetahuan saya dalam penggunaan kartu tarot, tanpa kekhawatiran pihak penerbit umum akan isi buku yang ‘diterima pasar’ , mengikuti trend, atau mainstream.

Kekurangan dari sistem POD ini:

  • Tidak ada discount untuk order dalam jumlah banyak. Dengan demikian, permintaan 1 eksemplar maupun 100 eksemplar, harga jual dari percetakan per bukunya TETAP SAMA.
  • Proses pengurusan yang cukup makan waktu. Dimana dari seseorang membayar pesanan sampai itu buku dikirimkan memakan waktu 10 hari kerja (alias 2 minggu)
  • Buku memiliki harga yang variatif karena perbedaan ongkos kirim ke berbagai daerah.

Cara memesannya cukup sederhana:

  1. Masuk ke www.nulisbuku.com
  2. Untuk pengguna baru, silahkan daftar terlebih dahulu. INGAT! Gunakan email yang masih aktif karena segala konfirmasi tranksaksi akan dikirim kesana.
  3. Cari buku yang judulnya Tarot: Next Lesson , atau kalau ga mau ribet, masuk melalui link ini http://www.nulisbuku.com/books/view/tarot-next-lesson
  4. Add to Cart alias BELI!
  5. Setelah pembelian, admin nulis buku akan ngirim konfirmasi total belanjaan berikut ongkirnya via email, dan fee nya bisa di transfer ke BCA ato Mandiri yang mereka kasi tau.
  6. Bayar via transfer, foto bukti transfer, dan reply via email dari nulisbuku tsb. And DONE!

Khusus bagi yang ga mau ribet mesen buku via nulisbuku, kalian bisa nitip ke temen gw,…

AtarotBoy Tarot Reader dengan link FB nya :

http://www.facebook.com/atarotboy?ref=ts

atau telp/sms nya AtarotBoy:

085747138075 , 087832424357 , 02197417205

Waktu pemrosesan antara pembayaran sampai dengan buku diterima di tangan anda akan memakan waktu sekitar 3 minggu dengan rincian:

  • 2 minggu merupakan waktu reseller membayar ke percetakan, percetakan mencetak buku dan mengirim ke reseller.
  • 1 minggu merupakan rentang waktu reseller mengirim buku hingga buku tersebut sampai ke tempat anda.

Untuk teaser dari isi buku ini….kalian bisa download samplenya di sini
ps: hapus tanda %2A di address bar nya

Sekian infonya dan segala kritik, saran, dan komentar atas buku ini akan gw terima dengan tangan terbuka. :)

2 comments

  1. anihikafudoh says:

    Berikut beberapa Testimonial yang ada didalam buku ini.

    “Membaca buku ini seakan saya bertatap muka langsung dengan sang penulisnya Rendy Fudoh. Referensi yang saya rekomendasikan bagi yang ingin belajar soal tarot ataupun bagi ‘Tarot Reader’ yang sudah berpengalaman, bahkan bagi kalangan awam sekalipun yang tertarik dengan dunia tarot.
    Pamungkas Edi (CEO PT. Karala Media Nusa)

    “Buku…… ini mengisi ruang kosong yang belum dimasuki oleh buku-buku tarot lain karya penulis Indonesia. Pembaca mendapatkan pengetahuan baru yang belum pernah dibahas di buku lain.”
    Audivax (Tarot Reader, Ilmuwan Psikologi, dan Penulis)

    “Rendy Fudoh akan selalu menjadi sosok mentor bagi saya. Dengan kemandiriannya dalam belajar, selalu terbuka akan hal – hal baru, dan tidak pernah pelit untuk berbagi. Buku ini merupakan salah satu buah pikiran beliau yang memperkaya referensi dalam mempelajari tarot, khususnya bagi komunitas di Indonesia. Sangat inspiratif, memberikan ide – ide penggunaan tarot selain hanya untuk ‘dibaca’ saja. Sungguh suatu karya yang sangat bermanfaat, baik bagi pemula maupun bagi pembaca tarot yang sudah mahir. Semoga dengan terbitnya buku ini, dapat memicu para penulis lainnya untuk ikut serta memperkaya pengetahuan tentang tarot di tanah air.”
    Dr. Risa Amalia (Dokter Umum)

    “Saat membaca buku ini, saya menempatkan diri saya sebagai ‘yesterday evening childs’ (baca: anak kemaren sore) yang belum tahu apa – apa tentang dunia tarot. Buku ini enak dibaca, bahasanya mudah dimengerti, beberapa kasusnya menceritakan pengalaman banyak orang yang bisa dibilang 70% – 80% client yang datang menanyakan hal tersebut. Buku ini kalau saya boleh bandingkan dengan beberapa buku lain yang sejenis, menurut saya buku ini lebih mendasar dan harus dijadikan patokan untuk menjadi seorang tarot reader. Guide yang bagus menurut saya bagi para orang – orang yang ingin belajar baik hanya sekedar belajar ataupun yang ingin menambah ilmu seputar dunia tarot.”
    Neo (Motivator Fortune Reader, IT Specialist)

    “Sepintas, mungkin Anda mengira buku ini sama saja dengan buku lainnya tentang tarot. Namun ternyata banyak hal baru yang saya dapat setelah membaca keseluruhan isi buku ini. Tarot bisa digunakan untuk memprogram alam bawah sadar dan sebagai sarana meditasi. Rendy dengan gayanya yang lugas dan tidak berbelit-belit, membuat siapa pun yang membaca buku ini mudah mengerti dan bisa mempraktekkannya sendiri.”
    Madam Arra (Motivator Fortune Teller)

    Hal yang sangat menonjol dari buku ini adalah bahasanya yg sederhana namun mampu untuk menjelaskan secara gamblang. Tips-tips yg diberikan pun sangat mudah diikuti khususnya bagi para pemula. Singkat kata,very well recommended book.
    Narulita Kusuma Ayu, M.Psi.,Psi. (Psikolog dan Pengajar)

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers:

%d bloggers like this: