Horoskop Cancer Januari 2022

Photo by Pixabay on Pexels.com

Untuk teman – teman Cancer, tahun 2022 ini akan dibuka dengan sinyal harmoni yang baik antara pasangan dengan karirmu. Terutama bagi Cancer yang memang memiliki usaha sendiri, pasanganmu mungkin memiliki ide yang terkesan berbeda namun tampaknya layak dijalankan. Cobalah untuk jalankan ide pasangan tersebut Bersama – sama, karena kemungkinan berhasilnya bisnis baru tersebut, cukup tinggi.

Bagi Cancer yang masih single, sekitar tanggal 3 Januari merupakan momentum bulan baru atau new moon di Capricorn, yang artinya untuk seorang Cancer adalah waktu yang tepat untuk mencari pasangan yang cukup serius, dan ada peluang untuk bertemu dengan sosok calon pasangan di bulan Januari ini, apalagi ketika seorang Cancer single terus dengan teguhnya mencari calon pasangan. Momentum seorang cancer bisa menemukan calon pasangannya akan memuncak di tanggal 9 Januari, dimana Sun conjunct dengan Venus di Capricorn.

Namun perlu diingat, hindari buru – buru membuat komitmen / pacarana secara terburu – buru. Coba nikmati dahulu proses kencannya. Karena ketika seorang Cancer bertemu dengan calon pasangannya, ia akan relative cepat dalam menemukan tantangan pertama, yaitu tantangan dalam berkomunikasi dengan pasangan tersebut di sekitar tanggal 26 dan bisa terancam menjadi hubungan berusia pendek disekitar tanggal 29 apabila komunikasinya kurang lancar.

Apabila Cancer mampu melampaui kendala komunikasi denan pasangannya, maka di tanggal 29 pun, relasimu mulai berjalan lancar sebagaimana mestiya.

Untuk Cancer yang ingin mencari rekan kerja sama juga mirip – mirip kok, mulai dari tanggal di karena new moon di Capricorn, tanggal 9 dimana Sun conjunct dengan Venus di Capricorn, dan dibantu lagi dengan aspek Sun di Capricorn sextile Neptune di Pisces di sekitar tanggal 11, yang menunjukkan peluang Kerjasama bisnis ataupun sebuah ide pekerjaan/ karir baru yang bisa dijalankan Bersama dengan rekan, mungkin akan datang/ didukung oleh figur yang lebih senior daripada dirimu sendiri.

Bulan purnama yang terjadi di tanggal 18 yang kebetulan jatuh di zodiac Cancer itu sendiri menunjukkan momentum yang tepat untuk merefleksikan berbagai pencapaian pribadi sekaligus Menyusun resolusi untuk tahun 2022 kedepannya yang memang bisa dikerjakan olehmu. Momentum ini juga menunjukkan, selama 2-3 hari kedepan, seorang Cancer memiliki intuisi yang lebih tinggi daripada semestinya, meskipun intuisi tersebut cenderung berkaitan dengan kondisi rumah/ anggota keluarga yah.

Intuisi yang kebetulan sedang tinggi – tingginya, juga dapat Cancer gunakan terutama di lingkungan kerja. Karena di tanggal yang sama, sekitar tanggal 18, Mercury di Aquarius sextile Chiron di Aries, dimana untuk seorang Cancer, sebagai moment penting untuk mulai membedakan mana rekan kerjamu yang betul – betul saling mendukung dan mana yang berniat menusuk kamu dibelakang. Intusi digabung dengan pengalaman seorang Cancer yang pernah mengalami pengalaman buruk didunia kerja sebelumnya, akan membantumu dalam membedakan motivasi rekan – rekan kerjamu.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 1, 2022, in Astrologi and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: