Horoskop Gemini Januari 2022

Untuk bulan Januari bagi Gemini ini, diawali dengan adanya peluang / tawaran bisnis ataupun pekerjaan yang mungkin berasa dari teman – teman sendiri.

Kabari baiknya lagi, Venus di Capricorn sextile Neptune di Pisces yang menunjukkan harmoni antara sumber daya gabungan dengan karir/ karya bagi gemini di sekitar tanggal 5 – 6 ini, sangat dianjurkan untuk diambil, apapun peluang/ penawarannya karena kemungkinan besar akan sangat mendukung karirmu kedepannya.

Hanya saja, memang peluang bagus di pekerjaan, juga dating dengan momentum tantangan untuk menyeimbangkan hidup kita. Sekitar tanggal 12, Mars di Sagitarius square dengan Neptune di Pisces, yang menunjukkan adanya konflik antara pasangan (suami/ istri) Gemini ini dengan karir Gemini itu sendiri. Mungkin karena saking fokusnya si Gemini ini untuk mengerjakan peluang yang muncul ‘mendadak’ tersebut, membuat waktu Gemini untuk pasangann di awal tahun, menjadi sangat terbatas.

Kalau pasanganmu diberikan pengertian perlahan – lahan akan peluang yang kamu dapatkan, dan dijelaskan tanpa melibatkan emosi, saya yakin tantangan ini bisa dilewati dengan mudah.

Sekitar tanggal 14, Mercury mulai retrograde is Aquarius, dimana ini menandakan potensi misskomunikasi antara Gemini dengan atasan, bos, gurunya cukup tinggi. Disini juga bisa bermakna apabil Gemini ingin melakukan perjalanan jauh ataupun hendak mengambil Pendidikan tingkat lanjut seperti kursus sertifikasi, sangat dianjurkan untuk ditunda dulu sampai periode retrogadenya selesai, yaitu sekitara 4 Februari.

Bulan purnama di Cancer di tanggal 18 Januari menunjukkan untuk Gemini untuk melihat Kembali sumber dayanya yang dia miliki saat ini. Apakah secara keuangan masih cukup mendukung ataupun ini sudah waktunya berhemat? Bagaimana pola belanja Gemini ini? Tanggal 18 dapat menjadi waktu yang tepat untuk melihat Kembali pola belanja yang ada, seklaigus membuat penyesuaian yang diperlukan kedepannya.

Sekitar tanggal 24, Mars masuk Capricorn, dimana bagi Gemini, ini menunjukkan sisi ‘kompetitif’ dan ‘adu ego’ antara Gemini dengan pasangannya (suami/ istri) ataupun Gemini dengan rekan bisnisnya, akan meninggi lebih dari biasanya. Berbagai konflik yang muncul dengan pasangan/ rekan bisnis, cenderung semakin tinggi ketika Mercury yang retrograde, Kembali masuk ke Capricorn pada tanggal 26 alias semakin tinggi intensitasnya karena misskomunikasi.

Saran saya, hindari mengambil keputusan penting serta menjaga ketenangan diri antara tanggal 24 sampai dengan tanggal 29 dimana Mercury Conjunct dengan Pluto di Capricorn. Karena apabila Gemini memilih untuk menuruti ego nya dan terus berdebat dengan pasangan/ rekan kerja, maka kemungkinan besar perpecahan relasi bisa terjadi disekitar tanggal 29 tersebut.

Sementara di tanggal yang sama, tanggal 29, Venus mulai bergerak maju dari Capricorn, yang sekaligus indicator, selesainya fase konflik yang ada dengan pasangan/ rekan kerja, dan sebagai penanda dimulainya proses pemulihan kondisi emosional yang ada setelah selesai dari konflik yang ada.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 1, 2022, in Astrologi, Fudoh and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: