Horoskop Scorpio Januari 2022

Untuk teman – teman Scorpio, bisa dikatakan awal tahun 2022 ini dibuka dengan energi yang mendukung untuk mulai aktif dengan berbagai kegiatan sosial dan berpotensi mendapatkan calon rekan bisnis yang bisa bekerjasama denganmu. Bagi yang masih single, Januari ini bisa menjadi peluang yang baik untuk mulai bergaul dengan lingkungan sosial sekitar dan sekaligus memancing untuk mendapatkan calon pasangan sesuai dengan keinginanmu.

Khusus untuk Scorpio single, peluang untuk mendapatkan calon pasangan tersebut kemungkinan disekitar tanggal 5 dan 6 dimana Venus di Capricorn sextile Neptune di Pisces, yang menunjukkan semakin tingginya energi Scorpio untuk melakukan berbagai aktifitas sosial yang cenderung ke kreatifitas, dan bersinergi dengan semakin tingginya kemungkinan Scorpio mendapatkan pasangan yang diinginkan.

Puncak ‘keberuntungan’ mendapatkan pasangan terjadi di sekitar tanggal 9 Januari dimana Sun conjunct Venus di Capricorn juga.

Apabila kamu seorang Scorpio yang sudah berpasangan, di momentum yang sama, ini juga bisa menunjukkan saat yang baik untuk mengenalkan pasanganmu ke lingkungan permainanmu Dan dari bacaan energinya, kemungkinan pasanganmu cocok dengan lingkungan permainanmu, cukup tinggi.

Meskipun tampaknya keberuntungan Scorpio cukup tinggi, namun disarankan untuk lebih berhati – hati terutama dalam hal keuangan. Di tanggal 12, terdapat fenomena Mars di Sagitarius square Neptune di Pisces yang menunjukkan adanya kemungkinan Scorpio ini ‘terpaksa’ mengeluarkan uang/ sumber daya yang lumayan besar antara untuk kesenangan pribadinya (hobi misalnya?) ataupun untuk orang yang dia sukai.

Sekitar tanggal 14an, dimana Mercury masuk retrograde di Aquarius, ini menunjukkan adanya kendala komunikasi ataupun Kerjasama apabila Scorpio sedang ada permasalahan dengan rumahnya, atau lingkungan orang tua nya. Apapun yang dibicarakan oleh orang tua, atau bagi yang sudah menikah, rumah tangganya, sangat disarankan untuk jangan baper apalagi dimasukin ke hati. Meskipun untuk tidak baper itu adalah hal yang sulit bagi seorang Scorpio yah.

Puncak potensi konflik komunikasi bisa terjadi di sekitar tanggal 18, dimana Mercury di Aquarius sextile Chiron di Aries. Dimana ini menunjukkan apabila konflik yang terjadi di rumah tangga ataupun lingkungan rumah dibiarkan berlarut – larut, apalagi ketika seorang Scorpio menuruti kebaperannya, kemungkinan besar pikiran negative tersebut akan berimbas ke fisik si Scorpio ini, alias bisa jatuh sakit.

Segala potensi konflik yang ada bagi Scorpio, kemungkinan besar mulai ada titik terang di sekitar tanggal 23, dimana Sun mulai conjunct dengan Mercury di Aquarius. Solusi pun mulai terlihat dengan sangat jelas atas masalah yang ada.

Tantangan terakhir bagi Scorpio di bulan Januari ini, adalah ketika Mars masuk Capricorn di tanggal 24, Mercury retrograde masuk Capricorn di tanggal 26, dan Mercury conjunct Pluto di Capricorn di tanggal 29. Ini menunjukkan dari tanggal 24 sampai sekitar 5 hari kedepan, ada semacam potensi konflik antara Scorpio dengan saudara dekat ataupun kegiatan sosialnya, yang bermula dari ‘hanya’ konflik ego pribadi semata, berlanjut ke rentan misskomunikasi, dan apabila Scorpio Kembali menuruti sisi buruknya, yaitu mudah dimasukin ke hati, potensi untuk rusaknya persahabatan/ retaknya persaudaraan, cukup tinggi.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 1, 2022, in Astrologi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: