Horoskop Aquarius Februari 2022

Untuk Aquarius di bulan Februari, tema besarnya adalah lebih ke aktifitas spiritual ataupun aktiftias bawah sadar. Berbagai tema seperti ketenangan pikiran, dan menemukan motivasi diri dengan menggali diri kita sendiri lebih mandalam dari biasanya, juga menjadi sangat dominan bagi Aquarius di bulan Februari ini.

Sekitar tanggal 8 dimana Mars di Capricorn trine Uranus di Taurus, menunjukkan adanya berbagai pikiran – pikiran yang terpendam yang berkaitan dengan urusan rumah tangga ataupun lingkungan sekitar yang dekat denganmu. Sebaiknya segera diungkapkan disekitar tanggal ini. Apapun yang kamu pendam, baik konteks positif maupun negative, mestinya akan diterima dengan baik oleh mereka.

Tanggal 11 dimana Mercury conjunct Pluto di Capricorn menunjukkan adanya berbagai kebiasaan yang mungkin sudah ada didalam benakmu untuk mulai dirubah. Tanggal ini bisa menjadi moment yang tepat dimana kamu merubah Sebagian kecil kebiasaan – kebiasaan kamu yang mungkin bisa berdampak positif lebih besar nantinya apabila kamu menerapkan pola kebiasaan baru tersebut selangkah demi selangkah.

Di tanggal 14 alias hari Valentine, Pallas masuk Aries. Ini menunjukkan saat dimana waktu yang tepat bagi Aquarius untuk mengerjakan berbagai aktifitas sosial yang konstruktif. Mungkin ini ada kaitannya agar Aquarius ini tidak melulu mendengar berbagai ‘suara’ yang terjadi di pikirannya selama bulan Februari ini.

Bawah sadar ataupun sisi spiritual Aquarius ini, baru cenderung akan seimbang disekitar tanggal 16an dimana Venus conjunct Mars di Capricorn. Ini menunjukkan sisi agresif dan sisi pasifnya cukup seimbang. Inisiatif dan menunggunya juga seimbang. Bisa dikatakan moment yang tepat secara personal apabila Aquarius ingin melakukan meditasi ataupun mendengarkan berbagai ‘kuliah’ spiritual/ filsafat misalnya.

Sekitar tanggal 18 dimana Jupiter di Pisces sextile Uranus di Taurus, ada semacam momentum bagi Aquarius dimana ada keberuntungan di sector keuangan/ materinya Aquaius yang dimana keberuntungan tersebut mungkin berasal dari ‘rumah’ Aquarius itu sendiri. Mungkin bisa diartikan Aquarius mendapatkan rejeki tambahan dari orang tua misalnya? Atau bisa saja ada orang dekat yang memberi kamu bantuan materi tertentu?

Tanggal 24, dimana Mars dan Venus di Capricorn sextile Neptune di Pisces, merupakan momentum yang baik bagi Aquarius, karena energi spiritualnya yang seimbang ternyata bisa digunakan untuk ‘mewujudkan’ apa yang Aquarius inginkan di sector materi. Bisa dikatakan, apabila seorang Aquarius memvisualisasikan / berdoa seputar kekayaan materi secara lebih spesifik, dan diikuti dengan usaha untuk mewujudkan impiannya tersebut, jalan menuju kemudahan materinya akan dilancarkan.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 30, 2022, in Astrologi, Fudoh and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: