Horoskop Aries Februari 2022

Photo by ArtHouse Studio on Pexels.com

Bulan Februari bagi Aries, merupakan bulan dimana proses karir/ passion seorang Aries kembali menjadi lancar. Ini ditandai dengan Mercury yang direct di Capricorn mulai tanggal 4 Februari. Diperkuat dengan Mars di Capricorn sextile Jupiter di Pisces, semakin menunjukkan bila berbagai ide yang seorang Aries ingin sampaikan, apabila disampaikan secara bersemangat dan cenderung berapi – api (karena kamu sendiri cukup percaya diri dengan idemu), justru dianggap lebih meyakinkan untuk saat ini.

Dan apabila kamu berhasil menjaga motivasimu minimal hingga tanggal 12an, maka ide yang sudah kamu sampaikan didunia kerja, mulai berpotensi akan menunjukkan hasilnya secara materi. Tanggal 8 malam terjadi Mars di Capricorn trine Uranus di Taurus dimana ide tersebut mulai akan menunjukkan dampaknya, minimal di sisi keuangan ataupun sumber daya yang kamu miliki. Dan sekitar tanggal 11 dimana Mercury conjunct Pluto di Capricorn, bisa menjadi momentum dimana idemu berkontribusi terhadap transformasi karir/ pekerjaanmu.

Tangga 14 Februari, terdapat fenomena Pallas masuk Aries, zodiakmu sendiri. Ini menunjukkan diri mu hingga 1 bulan kedepan, didukung oleh energi yang berkaitan dengan “seni dalam kebijaksanaan dan keadilan”. Berbagai ide yang sudah disusun sejak Januari, kemungkinan justru akan mulai jalan secara konkrit dengan dukungan berbagai aspek legalnya disekitaran tanggal ini.

Sekitar tanggal 16 – 17, terdapat Venus conjunct Mars di Capricorn, yang lagi – lagi menunjukkan sosok Aries ini kembali didengar oleh orang – orang sekitar dan adanya potensi meningkatnya reputasi kamu di lingkungan kerjamu. Apapun yang kamu kemukakan di public, kemungkinan besar mereka akan mendengar.

Sekitar tanggal 18, terdapat fenomena Jupiter di Pisces sextile Uranus di Taurus. Ini menunjukkan bawah sadarmu mulai beralih memikirkan berbagai solusi atau cara alternatif untuk sumber rejeki yang lain selain pekerjaan sehari – harimu. Kumpulkan saja dulu idenya dengan menulis semua ide yang ada, dan evaluasi berbagai alternatif yang sudah kamu termukan. Mulailah mencoba dari ide yang bisa dijalankan di sela – sela pekerjaan utamamu.

Disekitar tanggal 24, Mars dan Venus di Capricorn, sextile Neptune di Pisces. Ini menunjukkan energi karir dan passionmu semakin meningkat dan ‘didukung’ oleh kelompok / teman – teman sekelilingmu. Ada potensi besar dimana berbagai omongan yang kamu ucapkan cenderung mudah dipercaya, bahkan berbagai hal yang sifatnya kamu sengaja lebih – lebihkan. Moment ini bagus apabila kamu ingin memasarkan/ menawarkan suatu produk ke khalayak ramai atau hendak melakukan kampanye pemasaran. Kemungkinan besar calon konsumen akan ‘terbujuk’ dengan rayuanmu untuk membelinya.

Namun, Aries juga perlu sedikit berhati – hati untuk tidak terlalu over promise sebelumnya, karena di tanggal 25, Mercury di Aquarius square Uranus di Taurus. Ini menunjukkan apa yang kamu ‘janjikan’ sebelumnya ke masyarakat, akan mempengaruhi keuangan/ materi yang kamu miliki. Hindari untuk terlalu banyak menjanjikan sesuatu sehingga berdampak merugikan untuk dirimu sendiri.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 30, 2022, in Astrologi, Fudoh and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: