Horoskop Cancer Februari 2022

Photo by Pixabay on Pexels.com

Bulan Februari untuk Cancer dibuka dengan bulan baru di Aquarius. Sebagai penanda bagi Cancer yang masih single, bisa menjadi momentum untuk mulai menenukan tipikal pasangan yang seperti apa yang Cancer ingin menjalankan hidup Bersama dengan komitmen jangka Panjang. Bisa juga menunjukkan momentum untuk mulai mencari rekan Kerjasama yang baru untuk Cancer, apabila berpikir untuk memulai usaha yang baru.

Bisa dikatakan juga, bulan Februari merupakan bulannya Cancer apabila dia ingin mencari pasangan yang bisa diajak serius. Mars di Capricorn sextile Jupiter di Pisces di tanggal 4 mensinyalkan keberuntungan yang cukup tinggi apabila Cancer berinisiatif dari dalam dirinya untuk mencari calon pasangan hidupnya tersebut. Dan secara ‘kebetulan’, berpotensi bertemu dengan orang yang inline dengan nilai – nilai hidup Cancer ini yang lebih menekankan sisi kekeluargaannya dibandingkan apapun.

Bagi Cancer yang sudah memiliki pasangan, di tanggal yang sama juga menunjukkan keberuntungan untuk mendapatkan calon rekan Kerjasama baik untuk kantor maupun bisnis. Tentu saja dengan syarat si Cancer ini mau menjemput bola atau inisiatif mencari terlebih dahulu.

Tanggal 9 dimana Ceres masuk Gemini, merupakan momentum yang tepat bagi seorang Cancer untuk mulai merilekskan pikiran ataupun bawah sadarnya. Bagi teman – teman Cancer yang sudah terlalu banyak memikirkan urusan rumah tangga ataupun yang -terlalu peduli- dengan keluarganya, moment ini menyarakan seorang Cancer untuk berhenti sejenak dari memikirkan banyak hal dan focus ke diri sendiri dahulu untuk memulihkan stamina psikis Cancer ini. Menjadi mindfull dalam 1-2 hari untuk diri sendiri saja, akan mendukung Cancer untuk kembali beraktiftias demi keluarga di waktu mendatang. Istirahatkan pikiran 1-2 hari agar lebih segar untuk 1-2 minggu kedepannya.

Pada hari Valentine, 14 Februari, Pallas masuk Aries merupakan saat untuk mulai merencanakan berbagai kegiatan yang memang Cancer ‘cintai’ atau berbagai kegiatan yang menjadi passionnya Cancer ini. Bagi Cancer yang pekerjaannya sesuai dengan passionnya, ini menjadi momentum untuk mengembangkan sayap karirnya. Bagi Cancer yang memang berbeda antara pekerjaan rutin dengan passionnya, ini adalah saat dimana Cancer mulai Menyusun berbagai rencana jangka Panjang untuk perlahan – lahan meningkatkan karir yang menjadi passionnya, sambil tetap mempertahankan pekerjaan rutinnya untuk sementara ini.

Di tanggal 18 dimana Jupiter di Pisces sextile Uranus di Taurus, ini menjadi saat yang baik untuk Cancer agar mencoba untuk mencari peluang pendidikan / pengembangan diri dengan jangka yang cukup Panjang. Apakah dengan mengikuti kursus akreditasi ataupun sebuah akademi untuk pengembangan diri, niscaya ada beberapa orang yang bisa membantumu untuk menemukan tempat studi yang baik dengan harga yang sesuai dengan kantongmu.

Tanggal 24 dimana Mars di Capricorn sextile Neptune di Pisces, merupakan fenomena dengan hasil yang mirip dengan tanggal 4 sebelumnya. Sehingga apabila memang Cancer single masi belum puas dengan calon yang ada, anggap ini sebagai kesempatan kedua yang bisa Cancer ambil untuk memperoleh calon pasangan yang bersedia berkomitmen. Hal ini juga berlaku untuk Cancer yang hendak mencari rekan kerja yang sesuai dengan ‘kebutuhan’ Cancer yah.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 30, 2022, in Astrologi, Fudoh and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: