Horoskop Leo Februari 2022

Photo by Antony Trivet on Pexels.com

Bagi Leo, bulan Februari ini bertemakan focus ke diri sendiri dan pekerjaan rutin yang dia lakukan selama ini.

Dimulai dari tanggal 4 dimana Mercury sudah direct di Capricorn, menunjukkan bahwa periode misskomunikasi di dunia kerjaan Leo sudah berakhir dan Leo dapat kembali mengemukakan berbagai ide, pendapat, dan kebijakan – kebijakannya didunia kerja sebagaimana mestinya.

Meskipun Leo masi ada sedikit kendala di hari yang sama karena Mars di Capricorn sextile Jupiter di Pisces, ini menunjukkan kalau Leo mungkin akan ada potensi perselisihan kecil antara Leo dengan rekan kerjanya, namun asalkan dari Leo nya sendiri menunjukkan ketegasannya dan berlaku adil, problem tersebut tidak akan berkepanjangan.

Sekitar tanggal 8 – 9 dimana Mars di Capricorn trine Uranus di Taurus, merupakan momentum baik bagi Leo dimana potensi hasil inisiatifnya didunia kerja akan dilihat oleh lingkungan sosial ataupun kelompok karyawan dalam lingkungan pekerjaannya. Apabila di tanggal tersebut Leo diminta untuk melakukan semacam presentasi, saran saya, buat sebaik mungkin dan semaksimal mungkin karena kemungkinan besar, hasil presentasimu akan dilihat dan menjadi benchmark bagi banyak orang ditempat kerjamu.

Pada tanggal 14 Februari atau hari Valentine, dimana Pallas masuk Aries merupakan momentum dimana Leo akan mendapatkan berbagai insight kehidupan yang baru ataupun perkembangan dari nilai hidup yang sudah ada sebelumnya. Leo akan menjadi lebih filosofis dan lebih bijak dibandingkan sebelumnya. Bahkan sisi “ingin selalu berada dibawah spotlight” nya Leo pun, kali ini cukup berkurang dan diganti dengan memberi kesempatan orang lain untuk ‘menikmati’ spotlightnya.

Sekitar tanggal 16 malam sampai 17, ada 2 fenoman yang baik untuk Leo. Pertama, Venus conjunct Mars di Capricorn. Ini menandakan antara inisiatif dan ambisi Leo didunia kerja, cenderung diseimbangkan dengan sisi memperhatikan teman – teman sekitarnya dengan memberikan mereka kesempatan untuk juga berkembang seperti dirinya. Bisa dikatakan, sisi ego Leo ini menjadi lebih berimbang dibandingkan sebelumnya.

Fenomena kedua adalah bulan purnama di Leo, yang merupakan juga pemicu akan meningkatnya sisi feminism si Leo ini sendiri. Yang biasanya Leo bekerja dan berjuang relative porsi untuk diri sendirinya lebih besar, kali ini porsi untuk orang sekitar/ keluarga lah yang lebih dominan.

Tanggal 19an terdapat Sun masuk ke Pisces. Bagi Leo, ini menunjukkan prioritas hidup nya yang mulai bergerak, tidak hanya jobdesk yang dia kerjakan saja, namun juga mulai melirik ke berbagai peluang investasi yang mungkin bisa Leo ambil. Bisa juga diartikan sebagai moment dimana Leo mulai mengevaluasi keuangannya. Apakah masih ada hutang yang belum dibayar ataupun piutang yang belum tertagih. Mungkin sudah waktunya Leo mulai menjalankan kewajiban dan hak finansial tersebut.

Tanggal 24 juga merupakan momentum yang baik untuk Leo. Dimana Mars dan Venus di Capricorn sextile Neptune di Pisces. Keseimbangan pribadi Leo di dunia kerja, juga berdampak positif terhadap project – project yang Leo sedang kerjakan. Sisi Leo yang tenang kali ini, menjadi kunci utama dalam keberhasilan project yang sedang Leo kerjakan saat ini. Disini juga menunjukkan waktu yang tepat apabila Leo hendak membantu karir/ bisnis orang lain yang mungkin terancam bangkrut atau mempunyai kendala yang cukup tinggi.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 30, 2022, in Astrologi, Fudoh and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: