Horoskop Libra Februari 2022

Photo by Andrej Zeman on Pexels.com

Bagi seorang Libra, bulan Februari bisa dikatakan bulan dengan tema besar, keluarga.


Pada tanggal 4 dimana Mars di Capricorn sextile Jupiter di Pisces, menunjukkan momentum yang bagus apabila kamu memulai suatu kebiasaan baru yang konstruktif di keluarga kamu sendiri. Bangun lebih pagi, atau membiasakan diri untuk mulai sarapan Bersama misalnya. Karena kebiasaan konstruktif dan positif tersebut, akan mempengaruhi secara positif terhadap kebiasaan kamu didunia kerja sehari – hari.


Memulai sesuatu yg positif dan menyegarkan di pagi hari Bersama keluarga, akan sangat mempengaruhi performa kerja dan Kesehatan fisik kamu untuk jangka Panjang.


Terutama bagi yang masih single dan jauh dari orang tua, keluarga disini selain kampung halaman, juga bisa bermakna tempat tinggalmu sendiri saat ini ataupun organisasi / kelompok teman yang dekat denganmu seperti keluarga sendiri. Jadi, memulai kebiasaan baru yang konstruktif dari tempat tinggalmu sekarang ini, ataupun kelompok teman dekatmu, itu juga akan sama efektifnya dalam meningkatkan kinerjamu.


Tanggal 8 dimana Mars di Capricorn trine Uranus di Taurus, ini menunjukkan akan adanya peluang yang cukup bagus bagi kamu seorang Libra yang berprofesi seputar manajemen asset atau menangani dana orang lain, dimana aspect ini menunjukkan kemungkinan anggota keluarga ataupun keluarga besar yang dananya bisa kamu kelola dalam portfolio investasimu. Disini juga bisa berarti apabila kamu hendak memulai suatu bisnis ataupun suatu proyek tertentu, mungkin bisa dimulai dari mencoba mempresentasikan hal tersebut ke anggota keluarga besarmu. Mungkin mereka punya masukan yang cukup bermanfaat, atau bahkan berminat dengan proposal yang kamu ajukan tersebut.


Hari valentine atau tanggal 14 Februari, terdapat Pallas masuk Aries, dimana menunjukkan adanya rasa kebijaksanaan “menghindari konflik” yang cukup tinggi didalam diri seorang Libra. Rasa kebijaksanaan, keadilan, dan diplomasi ini, akan sangat kuat terutama apabila ini berkaitan antara diri kamu dengan rekan bisnis kamu ataupun dengan pasangan kamu. Seharusnya, di momentum Valentine ini, kamu akan cukup tolerant dan relative damai dengan pasanganmu ataupun dengan rekan bisnis/ kerja kamu. Kamu bisa membuat mereka merasa diperhatikan dan didengarkan dengan baik dan sebaliknya, kamu juga akan dihargai disini.


Bagi yang sudah berkeluarga, di hari Valentine ini disarankan juga untuk mencoba meluangkan waktu berdua saja dengan pasangan. Mestinya ada semacam rasa cinta yang kembali berkembang untuk yang berzodiak Libra ini.


Di tanggal 16 dimana Venus conjunct Mars di Capricorn juga semakin mensinyalkan adanya keseimbangan antara meminta dan memberi, antara aktif dan pasif, antara energi ekstrovert dan introvert di sector keluarganya Libra. Energi relasi yang harmonis akan cukup kencang di moment ini.


Energi yang seimbang tersebut akan sangat bermanfaat terutama di tanggap 24. Dimana Mars dan Venus di Capricorn, sextile Neptune di Pisces. Intinya, harmoni di rumah tangga, akan sejalan dengan harmoni di dunia kerja. Bisa juga diartikan harmoni di ‘rumah’ akan sejalan dengan Kesehatan fisikmu sendiri kedepannya. Bisa dikatakan juga, dengan banyaknya investasi waktu dan perhatian dirumah tangga kamu sendiri, ataupun di tempat tinggal kamu sendiri saat ini, justru akan berdampak positif ke dirimu untuk bulan Februari ini.

Untuk Konsultasi Tarot ataupun Astrologi dengan Rendy Fudoh, bisa chat di WhatsApp 08777 200 1885 untuk syarat dan ketentuannya.

About Rendy Fudoh

Tarot Reader , Astrologer , and Creative Project Maker. Whatsapp: +62 81808034145 / +62 8777 200 1885 Email : RendyFudoh@gmail.com

Posted on January 30, 2022, in Astrologi, Fudoh and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: